Telp +62 812-1881-2269

Pengumuman Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Ke 34 Tahun 2021

Yth. Bapak/Ibu

1.  Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi,

2.  Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) akan menyelenggarakan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-34 Tahun 2021 yang bekerjasama dengan Universitas Sumatera Utara sebagai tuan rumah PIMNAS ke-34.

Sehubungan dengan hal tersebut kami sampaikan beberapa hal berikut:

1.     Kegiatan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) merupakan rangkaian kegiatan yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa yang telah terlaksana dan melalui tahapan Penilaian Kegiatan Pelaksanaan PKM (PKP2) tahun 2021 secara daring, dipilih beberapa tim PKM yang karyanya diikutsertakan dalam PIMNAS. Demikian pula khusus PKM Karya Tulis yaitu PKM Gagasan Tertulis (GT) dipilih berdasarkan nilai tertinggi. Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang telah dilaksanakan, kami sampaikan daftar tim yang mengikuti PIMNAS ke-34 tahun 2021 pada lampiran 1;

2.     Bagi tim  yang lolos ke tahap PIMNAS ke-34 tahun 2021,mohon mempersiapkan diri dengan mengikuti ketentuan pada lampiran 2. Jadwal dan ketentuan teknis pelaksanaan PIMNAS akan disampaikan lebih lanjut; dan

3.     Semua peserta yang dinyatakan lolos pada PIMNAS ke-34 mohon untuk melakukan konfirmasi kehadiranmelalui tautanhttp://ringkas.kemdikbud.go.id/daftarulangPIMNASdan hadir secara daring tepat waktu serta tidakdiwakilkan, serta bergabung di telegram PIMNAS ke-34 https://t.me/pimnas2021.

Kami mohon Bapak/Ibu berkenan menginformasikan hal tersebut kepada mahasiswa peserta di perguruan tinggi masing-masing dan kami mengucapkan selamat kepada tim yang lolos untuk mengikuti PIMNAS ke-34 tahun 2021.Untuk judul yang tim yang tidak lolos mengikuti PIMNAS,kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan tetap meningkatkan capaian karya yang dihasilkan.

Atas perhatian dan Kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

No Comments

Post a Comment